Lawan Pandemi, Apical Group Serahkan Bantuan ke RSUD Dumai

Lawan Pandemi, Apical Group Serahkan Bantuan ke RSUD Dumai


DUMAI, Apical Group di Dumai kembali menunjukkan kepedulian khusus kepada tenaga medis RSUD Dumai dalam penanganan pasien yang terpapar Covid-19, perhatian kali ini diberikan dalam bentuk penyerahan barang seperti multi vitamin, susu, masker, handscoon, masker dan baju hazmaz, Sabtu (21/8).

Bantuan ini diserahkan oleh perwakilan perusahaan, Agung Winoto dan Kamero Bangun dari Departemen SSL, Diharapkan bantuan ini bermanfaat terutama bagi tenaga kesehatan yang menjadi ujung tombak dalam penanganan pasien Covid-19.

Semua tenaga kesehatan diupayakan harus sehat dan tangguh terutama dalam kondisi seperti saat ini dimana tingkat penyebaran Covid-19 di Indonesia, secara khusus kota Dumai semakin tinggi.

Bantuan ini diterima langsung oleh perwakilan RSUD Dumai, dr. Hafidz. Pada kesempatan ini beliau memberikan apresiasi kepada Apical group atas bantuan dan dukungan kepada tenaga kesehatan.

 “Ini bukan pertama kalinya Apical group menyerahkan bantuan kepada RSUD Dumai dalam masa pandemi Covid-19 ini. RSUD Dumai telah ditetapkan oleh Pemprov Riau sebagai salah satu rumah sakit rujukan untuk pasien Covid-19 didukung oleh RS Pertamina. Kondisi Covid-19 di kota Dumai dalam penanganannya benar-benar membutuhkan dukungan dan koordinasi dari semua pihak. Dumai saat ini masuk pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4, kami menghimbau agar masyarakat tertib prokes dan membatasi mobilitas,” ujar Hafidz. (rilis)