Salurkan CSR, PT Pelindo I Cabang Dumai Bantu Renovasi Makam Leluhur di Dumai

Salurkan CSR, PT Pelindo I Cabang Dumai Bantu Renovasi Makam Leluhur di Dumai


DUMAI- PT Pelindo I Cabang Dumai menyalurkan anggaran sebesar Rp67.383.000 untuk merenovasi makam tertua di Kota Dumai. Dana tersebut merupakan CSR dari PT Pelindo I Cabang DUmai

Pada 7 September 2021 lalu dengan dihadiri oleh tokoh masyarakat, pengurus mesjid dan perwakilan ahli waris makam serta Lurah Dumai Kota Risman, berkumpul bersama di area pemakamam dalam rangka melaksanakan ceremonial menerima bantuan dana dari PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai.

Salah satu dari ahli kaum kerabat Said Tengku dan Wan, sebut namanya Rozali menghaturkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Pelindo Cabang Dumai untuk bantuannya.

"Terima kasih atas bantuan dana CSRnya. Insha Allah dana ini akan dipergunakan sebagaimana mestinya dan tepat guna," ucap Rozali, seperti rilis yang diterima media ini, Selasa (21/92021).

"Bantuan ini akan kami buat laporan secara berkala dan lengkap dengan dokumentasinya tentang perkembangan pekerjaan renovasi gapura makam para leluhur ini kepada Pelindo," timpal Hendri, selaku tokoh masyarakat di kelurahan Dumai Kota, yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan lain, General Manager PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai, mengatakan, bahwa dana CSR yang disalurkan untuk tahap pertama ini dengan harapan agar dapat merenovasi makam para leluhur Said, Tengku dan Wan dengan baik.

"Semoga bantuan ini sangat bermanfaat dan apa yang kami lakukan ini semoga diridhoi Allah SWT," harapnya.

Kegiatan penyerahan dana CSR secara simbolik yang ditutup dengan foto bersama itu, diserahkan oleh General Manager yang diwakili Menejer Umum M Nirwan didampingi Asisten Menejer Program Bina Lingkungan dan Asmen Humas itu berlangsung sederhana dan hikmat.*