36 Pejabat Dilantik Bupati Rohil, Afrizal: Tunjukan Kinerja Terbaik   ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, melantik 36 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas serta Jabatan Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil, Jumat (29/1/2021) malam di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi.   Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman, Ketua DPRD Rohil Maston, Ketua PKK Sanimar Afrizal, Wakil ketua PKK Eka Sari Rahmi, Asisten I Feri H Parya, para kepala OPD dan undangan.   Bupati Rohil berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dan bekerja sesuai kemampuan jika kinerja bagus akan di promosikan ke jabatan yang lebih baik.   "Alhamdulillah malam ini kita melaksanakan pelantikan beberapa eselon II dan III serta kepala Puskesmas. Kami berharap seluruh pegawai mampu bekerja di posisinya saat ini. Kami akan terus menilai kemampuan bekerja dan akan kita pertahankan dan promosikan kedepannya," ucap Bupati.   Menurut orang nomor satu di Rohil ini, banyak hal yang harus di selesaikan, apalagi di awal tahun saat ini. Untuk itu dirinya meminta seluruh pejabat agar dapat bekerja secara maksimal seusai dengan Tupoksi dan jabatan serta buang kebiasaan lama menumpuk di akhir tahun.   "Semua tugas harus kita kerjakan secepatnya. Semua harus disusun dari awal jangan menunggu akhir tahun, kebiasaan lama harus dibuang, tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita mampu," tegasnya.   Sementara, Wabup Rohil H Sulaiman menambahkan, pelantikan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan, hal tersebut bertujuan untuk penyegaran.   "Ini merupakan suatu hal yang biasa dalam pemerintahan, rotasi ini untuk penyegaran dan untuk semangat kerja," ucapnya.   Selama tujuh bulan kepemimpinan dirinya bersama Bupati, Wabup menyebutkan terus melakukan penilaian kinerja para pegawai, mana yang dinilai mampu bekerja akan di pertahankan.   "Kita berharap pejabat yang baru saja di lantik dapat bekerja secara maksimal sesuai dengan bidangnya masing-masing, " pungkasnya.   Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya, Budiman ST menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Hari Darma Putra sebagian Kepala BPBD, Cici Sulastri menduduki jabatan baru sebagai Direktur RSUD RM Pratomo, Indra Gunawan sebagai Sekretaris Diskominfotik, Asnar menduduki jabatan Sekretaris PUTR, Hasnul Yamin dilantik sebagai Kabid KIP Diskominfotik serta puluhan pejabat lainnya.(ekas)

36 Pejabat Dilantik Bupati Rohil, Afrizal: Tunjukan Kinerja Terbaik ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, melantik 36 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas serta Jabatan Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil, Jumat (29/1/2021) malam di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman, Ketua DPRD Rohil Maston, Ketua PKK Sanimar Afrizal, Wakil ketua PKK Eka Sari Rahmi, Asisten I Feri H Parya, para kepala OPD dan undangan. Bupati Rohil berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dan bekerja sesuai kemampuan jika kinerja bagus akan di promosikan ke jabatan yang lebih baik. "Alhamdulillah malam ini kita melaksanakan pelantikan beberapa eselon II dan III serta kepala Puskesmas. Kami berharap seluruh pegawai mampu bekerja di posisinya saat ini. Kami akan terus menilai kemampuan bekerja dan akan kita pertahankan dan promosikan kedepannya," ucap Bupati. Menurut orang nomor satu di Rohil ini, banyak hal yang harus di selesaikan, apalagi di awal tahun saat ini. Untuk itu dirinya meminta seluruh pejabat agar dapat bekerja secara maksimal seusai dengan Tupoksi dan jabatan serta buang kebiasaan lama menumpuk di akhir tahun. "Semua tugas harus kita kerjakan secepatnya. Semua harus disusun dari awal jangan menunggu akhir tahun, kebiasaan lama harus dibuang, tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita mampu," tegasnya. Sementara, Wabup Rohil H Sulaiman menambahkan, pelantikan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan, hal tersebut bertujuan untuk penyegaran. "Ini merupakan suatu hal yang biasa dalam pemerintahan, rotasi ini untuk penyegaran dan untuk semangat kerja," ucapnya. Selama tujuh bulan kepemimpinan dirinya bersama Bupati, Wabup menyebutkan terus melakukan penilaian kinerja para pegawai, mana yang dinilai mampu bekerja akan di pertahankan. "Kita berharap pejabat yang baru saja di lantik dapat bekerja secara maksimal sesuai dengan bidangnya masing-masing, " pungkasnya. Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya, Budiman ST menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Hari Darma Putra sebagian Kepala BPBD, Cici Sulastri menduduki jabatan baru sebagai Direktur RSUD RM Pratomo, Indra Gunawan sebagai Sekretaris Diskominfotik, Asnar menduduki jabatan Sekretaris PUTR, Hasnul Yamin dilantik sebagai Kabid KIP Diskominfotik serta puluhan pejabat lainnya.(ekas)




ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, melantik 36 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas serta Jabatan Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil, Jumat (29/1/2021) malam di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi. 


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman, Ketua DPRD Rohil Maston, Ketua PKK Sanimar Afrizal, Wakil ketua PKK Eka Sari Rahmi, Asisten I Feri H Parya, para kepala OPD dan undangan. 


Bupati Rohil berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dan bekerja sesuai kemampuan jika kinerja bagus akan di promosikan ke jabatan yang lebih baik. 


"Alhamdulillah malam ini kita melaksanakan pelantikan beberapa eselon II dan III serta kepala Puskesmas. Kami berharap seluruh pegawai mampu bekerja di posisinya saat ini. Kami akan terus menilai kemampuan bekerja dan akan kita pertahankan dan promosikan kedepannya," ucap Bupati. 


Menurut orang nomor satu di Rohil ini, banyak hal yang harus di selesaikan, apalagi di awal tahun saat ini. Untuk itu dirinya meminta seluruh pejabat agar dapat bekerja secara maksimal seusai dengan Tupoksi dan jabatan serta buang kebiasaan lama menumpuk di akhir tahun. 


"Semua tugas harus kita kerjakan secepatnya. Semua harus disusun dari awal jangan menunggu akhir tahun, kebiasaan lama harus dibuang, tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita mampu," tegasnya. 


Sementara, Wabup Rohil H Sulaiman menambahkan, pelantikan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan, hal tersebut bertujuan untuk penyegaran. 


"Ini merupakan suatu hal yang biasa dalam pemerintahan, rotasi ini untuk penyegaran dan untuk semangat kerja," ucapnya. 


Selama tujuh bulan kepemimpinan dirinya bersama Bupati, Wabup menyebutkan terus melakukan penilaian kinerja para pegawai, mana yang dinilai mampu bekerja akan di pertahankan. 


"Kita berharap pejabat yang baru saja di lantik dapat bekerja secara maksimal sesuai dengan bidangnya masing-masing, " pungkasnya. 


Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya, Budiman ST menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Hari Darma Putra sebagian Kepala BPBD, Cici Sulastri menduduki jabatan baru sebagai Direktur RSUD RM Pratomo, Indra Gunawan sebagai Sekretaris Diskominfotik, Asnar menduduki jabatan Sekretaris PUTR, Hasnul Yamin dilantik sebagai Kabid KIP Diskominfotik serta puluhan pejabat lainnya.(ekas)