Hadiri Hari Jadi Kabupaten Kampar, Sulaiman: Semoga Makin Maju dan Sejahtera

Hadiri Hari Jadi Kabupaten Kampar, Sulaiman: Semoga Makin Maju dan Sejahtera

 


KAMPAR - Wakil Bupati (Wabup) Rohil H Sulaiman SS MH menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) atau Hari jadi Kabupaten Kampar yang ke-72 Tahun 2022, Ahad (6/2/2021) di Gedung DPRD Kampar Kota Bangkinang. 


Peringatan HUT tahun ini mengusung tema Vaksin Tuntas, Kampar Sehat Ekonomi Bangkit", sempat diguyur hujan sejak dari pagi hari. 


Namun agenda kegiatan HUT tetap terlaksana dengan khidmat yang dihadiri undangan dari para Kepala Daerah Kabupaten/Kota bahkan Gubernur Riau H Syamsuar bersama Forkopimda Provinsi Riau. 


Pada kesempatan ini Wabup H Sulaiman SS MH yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin, Ahad (6/2/2022) melalui Pesan Whatt Shappnya menyampaikan Tahniah bagi Kabupaten Kampar yang ke-72. 


"Semoga Kabupaten Kampar bisa lebih maju dan sejahtera dan berjuang bersama dengan semua lapisan untuk bisa melewati masa pandemi ini," ucapnya, seperti rilis yang diterima media ini. 


Hadir mendampingi Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman SS MH yaitu Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Basirun, Asisten I Ferry H Parya, Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin dan Kabid Infrastruktur Bappeda Aulia ST.