Kukuhkan 590 Pejabat, Bupati Rohil Minta ASN Bekerja Maksimal Melayani Masyarakat ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong melantik sekaligus mengukuhkan 590 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas serta Fungsional di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Rohil, Rabu (2/2/2022) di Halaman Kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi.   Dalam sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong berharap kepada seluruh Pejabat yang di kukuhkan agar bekerja dengan baik dan sepenuh hati untuk melayani masyarakat dan kemajuan Negeri ini.   "Sebagai pimpinan saya mengajak kepada seluruh pejabat mari kita sama-sama bekerja dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat dan memajukan daerah ini," ucapnya.   Untuk itu orang nomor satu di Rohil ini, mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar tidak merasa angkuh dan sombong dalam melayani seluruh masyarakat di Kabupaten Rohil.   Selain itu tambahnya, para pejabat juga harus bisa disiplin dalam bekerja dan bertanggung jawab dengan jabatan yang telah amanahkan dan selaku Kepala Daerah dirinya sangat butuh dukungan dari semua pihak, sebab seorang Kepala daerah tidak akan dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari semua pihak, terutama sekali kepada pejabat yang baru saja dikukuhkan.   "Kita berharap seluruh Pejabat bekerja maksimal sesuai Tupoksi, terutama sekali dalam melayani masyarakat serta memajukan Daerah," pungkasnya.   Pengukuhan ini dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Erfani, Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto serta unsur lainnya.

Kukuhkan 590 Pejabat, Bupati Rohil Minta ASN Bekerja Maksimal Melayani Masyarakat ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong melantik sekaligus mengukuhkan 590 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas serta Fungsional di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Rohil, Rabu (2/2/2022) di Halaman Kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi. Dalam sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong berharap kepada seluruh Pejabat yang di kukuhkan agar bekerja dengan baik dan sepenuh hati untuk melayani masyarakat dan kemajuan Negeri ini. "Sebagai pimpinan saya mengajak kepada seluruh pejabat mari kita sama-sama bekerja dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat dan memajukan daerah ini," ucapnya. Untuk itu orang nomor satu di Rohil ini, mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar tidak merasa angkuh dan sombong dalam melayani seluruh masyarakat di Kabupaten Rohil. Selain itu tambahnya, para pejabat juga harus bisa disiplin dalam bekerja dan bertanggung jawab dengan jabatan yang telah amanahkan dan selaku Kepala Daerah dirinya sangat butuh dukungan dari semua pihak, sebab seorang Kepala daerah tidak akan dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari semua pihak, terutama sekali kepada pejabat yang baru saja dikukuhkan. "Kita berharap seluruh Pejabat bekerja maksimal sesuai Tupoksi, terutama sekali dalam melayani masyarakat serta memajukan Daerah," pungkasnya. Pengukuhan ini dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Erfani, Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto serta unsur lainnya.



ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong melantik sekaligus mengukuhkan 590 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas serta Fungsional di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Rohil, Rabu (2/2/2022) di Halaman Kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi. 


Dalam sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong berharap kepada seluruh Pejabat yang di kukuhkan agar bekerja dengan baik dan sepenuh hati untuk melayani masyarakat dan kemajuan Negeri ini. 


"Sebagai pimpinan saya mengajak kepada seluruh pejabat mari kita sama-sama bekerja dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat dan memajukan daerah ini," ucapnya. 


Untuk itu orang nomor satu di Rohil ini, mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar tidak merasa angkuh dan sombong dalam melayani seluruh masyarakat di Kabupaten Rohil. 


Selain itu tambahnya, para pejabat juga harus bisa disiplin dalam bekerja dan bertanggung jawab dengan jabatan yang telah amanahkan dan selaku Kepala Daerah dirinya sangat butuh dukungan dari semua pihak, sebab seorang Kepala daerah tidak akan dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari semua pihak, terutama sekali kepada pejabat yang baru saja dikukuhkan. 


"Kita berharap seluruh Pejabat bekerja maksimal sesuai Tupoksi, terutama sekali dalam melayani masyarakat serta memajukan Daerah," pungkasnya. 


Pengukuhan ini dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Erfani, Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto serta unsur lainnya.