Lantik Para Pejabat, Sintong: Mari Dukung Kami Untuk Kesejahteraan Masyarakat Rohil

Lantik Para Pejabat, Sintong: Mari Dukung Kami Untuk Kesejahteraan Masyarakat Rohil

 


ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIp kembali melantik puluhan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas serta Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil, Rabu (9/3/2022) malam. 


Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari beberapa eselon II, Camat, Kepala Puskesmas serta Pjs Datin Penghulu. 


"Selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, jalankan jabatan yang diberikan sesuai amanah," ucap Bupati. 


Dikatakan Bupati lagi saat ini banyak pekerjaan menanti bagi para pejabat yang telah dilantik. 


Apalagi sebutnya, banyak program pemerintah yang harus dilaksanakan saat ini sesuai dengan visi dan misi kepemimpinan dirinya bersama Wakil Bupati. 


Pertama lanjut Bupati, soal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang  harus cepat diselesaikan pendataannya baik oleh Datuk Penghulu, Lurah serta Camat. 


"Kami harus menerima laporan secepatnya. Sebab, sebelum bulan puasa harus sudah disalurkan," kata Bupati. 


Selain itu Bupati juga menekankan agar setiap pelayanan terus ditingkatkan baik pelayanan kesehatan, administrasi kependudukan, perizinan maupun lainnya walaupun saat ini sudah banyak perubahan. 


"Selama kepemimpinan kami memang sudah banyak perubahan. Namun ini harus terus kita tingkatkan agar masyarakat merasa puas dan tentu akan menjadi kebanggan bagi kami sebagai pemimpin," bebernya. 


Bupati Afrizal menyakini bahwa seluruh pejabat yang telah dilantik mampu bekerja dan melaksanakan tugas yang telah diberikan sesuai dengan tupoksi masing-masing. 


"Saya yakin kedepan ada perubahan dalam melayani masyarakat, jika ini dilaksanakan tentu nya akan menjadi kebanggan bagi kami. Mari dukung kami, dukung kebijakan yang kami buat,bapak ibu sekalian merupakan perpanjangan tangan kami. Kami yakin semua pejabat yang dilantik mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," pungkas mantan Datuk Penghulu Sintong ini mengakiri. 


Acara pelantikan yang dipusatkan di Gedung Misran Rais dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman, Sekda Rohil HM Job Kurniawan, Wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, para Asisten, Kepala OPD dan undangan.