Peringati Isra Miraj, Bupati Rohil Ajak Masyarakat Tingkatkan Persaudaraan

Peringati Isra Miraj, Bupati Rohil Ajak Masyarakat Tingkatkan Persaudaraan


ROHIL - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil)  menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443H, Selasa (1/3/2022) malam di depan rumah dinas Bupati Jalan Perwira Bagansiapiapi. 


Dalam sambutannya Bupati Rohil Afrizal Sintong SIp mengungkapkan, Pemkab Rohil tetap menggelar peringatan Isra Miraj walaupun dimasa Pandemi ini. Apalagi saat ini Rohil berada di level dua, meski demikian acara tetap digelar dengan tetap mematuhi prokes.


Orang nomor satu di Rohil ini mengingatkan, melalui peringatan Isra Miraj ini, seluruh elemen masyarakat Rohil khususnya para ASN untuk dapat sama-sama membersihkan hati, menjaga sikap serta saling pengertian agar kedepannya persaudaraan semakin meningkat. 


"Khususnya untuk para pegawai, kita harapkan untuk rendah diri, serta saling membantu kerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pesannya, seperti rilis yang diterima media ini. 


Disamping itu, Bupati juga berharap agar seluruh masyarakat Rohil untuk mau bersama-sama melakukan vaksinasi agar Kabupaten Rohil mencapai target Nasional Vaksinasi sehingga kedepannya bisa kembali beraktivitas bebas seperti biasa. 


"Tujuan Vaksinasi ini untuk menjaga ketahanan tubuh. Untuk meningkatkan Vaksinasi ini, saya harap dimulai dari seluruh pegawai dan tenaga honorer untuk mengajak semua keluarganya dan kita yakinkan kepada masyarakat bahwa Vaksinasi ini sangat penting untuk kesehatan," bebernya. 


Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini dihadiri ratusan masyarakat Rohil khususnya Bagansiapiapi dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan terlihat antusias masyarakat menghadiri ceramah Ustadz Syarifullah SPdi yang menjadi penceramah dalam peringatan Isra Miraj tahun ini. 


Tampak hadir dalam acara ini, Wakil Bupati H Sulaiman, Sekda M Job Kurniawan, Kepala OPD, Kakan Kemenag Isnaini Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta undangan lainnya.