DPC Bapera Bangko Sukses Gelar Turnamen Futsal Cup I se-Rohil

DPC Bapera Bangko Sukses Gelar Turnamen Futsal Cup I se-Rohil

 


ROHIL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sukses menggelar Turnamen Futsal piala bergilir DPC Bapera Bangko Cup I Tahun 2022 dan dikuti 32 tim Futsal se-Kabupaten Rohil.


Turnamen yang digelar selama 5 hari sejak tanggal 22 Juni 2022 lalu di Gedung Olahraga (GOR) kawasan perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi berjalan sukses dan tim Futsal Compor berhasil menggondol piala bergilir dan uang pembinaan DPC Bapera Bangko Cup I sementara Tim Adifa FC yang mewakili DPC Bapera Bangko harus puas di posisi ke dua setelah kalah di Partai Final, Ahad (26/6/2022) sementara di posisi ketiga diraih tim Futsal Qiebank dan juara harapan tim Almosa.


Demikian dikatakan Ketua DPC Bapera Bangko Indra Gunawan, Rabu (28/6/2022) melalui Telepon Selulernya. "Alhamdulillah Turnamen DPC Bapera Bangko Cup I berjalan sukses tanpa kendala,Kami mengucapkan selamat buat para juara atau tim Futsal pemenang pada turnamen DPC Bangko Cup I kali ini, Juara pertama berhak mendapat hadiah Rp4 juta dan piala bergilir, Juara kedua Rp3 juta.


"Sedangkan Juara ketiga Rp2 juta dan untuk juara harapan satu Rp500 ribu dan untuk Pemain terbaik Rp250 ribu, Top skor Rp250 ribu serta Kiper terbaik Rp250 ribu," terang Indra.


Turnamen Futsal ini lanjut Indra akan terus di gelar setiap tahunnya, pertama dalam rangka membina generasi muda Rohil untuk mencintai dan berprestasi di bidang olahraga Futsal.


Kemudian melalui turnamen ini juga tentunya akan muncul pemain berbakat untuk di kembangkan dan di harapkan bisa berprestasi mengharumkan nama Rohil di tingkat Provinsi maupun Nasional.


"Kita berharap DPC Bapera Bangko Cup I ini memberikan sumbangsih buat generasi muda di Rohil dari pengaruh hal-hal negatif yang merusak masa depan mereka menjadi prestasi di bidang olahraga seperti Futsal ini. Jadi mari sama-sama kita dukung untuk anak muda Rohil yang berprestasi," terang Indra.


Terakhir Indra memberikan apresiasi kepada seluruh sponsor atau donatur yang telah mendukung acara ini dan satu lagi DPC Bapera Bangko juga berhasil menjadi juara pertama di turnamen Sepak Bola yang digelar Gapen Cup belum lama ini.


"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan semua pihak terutama Ketua DPD Bapera Rohil Azrul Arpan dan Pemerintah Daerah Rohil yang mempasilitasi kegiatan ini, sehingga ada nilai positif buat anak muda Rohil yang lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya.



Sementara, Ketua DPD Bapera Rohil Azrul Arpan mengaku bangga DPC Bapera Bangko sukses menggelar turnamen Futsal ini dan kegiatan kemasyarakatan sosial lainnya walaupun usianya baru 6 bulan.


Apresiasi Ketua DPD Bapera Rohil Asrul ini bukan tanpa alasan sebab menurutnya DPC Bapera Bangko sebelumnya telah melakukan kegiatan kemasyarakatan diantaranya kegiatan santunan anak yatim, pawai takbiran, gotong royong pembangunan musholla dan futsal Bapera Bocil.


"Saya bangga kawan-kawan Bapera Bangko bisa memfasilitasi Bapera Bocil untuk bisa main Futsal sore dan malam dengan di sediakan lampu penerang, ini suatu kegiatan luar biasa. Artinya kegiatan ini secara tidak langsung dapat kita cegah pengaruh game Online yang merusak generasi muda kita. Kita bangga dan teruslah berkarya untuk menciptkan anak bangsa yang berprestasi dan bermartabat kedepannya buat Rohil," tandas Ketua Asrul.