Wabup Rohil Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Wabup Rohil Minta ASN Tingkatkan Kinerja



ROHIL - Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH mengingatkan tingkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil menjadi landasan untuk meningkatkan etos kerja serta memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.


Demikian diungkapkan Wabup H Sulaiman saat memimpin Apel pagi di Halaman Kantor Bupati Rohil, Kawasan Batu Enam, Bagansiapiapi, Senin (4/7/2022) pagi.


"Kedepan akan kita giatkan terus Apel pagi ini. Tujuan kita mengadakan Apel ini untuk penyemangat dan meningkatkan kedisiplinan ASN yang muncul dari pribadi masing-masing," ujar Wabup, seperti rilis yang diterima media ini. 


Apel di hari Senin, sambung Wabup pagi merupakan awal yang baik untuk menumbuhkan etos kerja. Apalagi apel pagi juga bertujuan untuk meningkatkan semangat kerja dan silaturahmi antar sesama ASN.


Dalam kesempatan ini, orang nomor dua di Rohil ini mengatakan sesuai pesan Bupati, pelaksanaan apel harus di lakukan setiap pagi di semua dinas. Kemudian setiap Dinas mengadakan meeting berkaitan dengan apa yang telah dikerjakan dan apa yang akan dilakukan kedepannya.


Terakhir Wabup juga mengajak kepada seluruh ASN agar bisa bekerja ikhlas sebagai bentuk wujud kontribusi ASN dalam membangun kampung halaman dan memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.


"Mari bersama kita membangun kampung halaman dengan disertai kecerdasan dan keikhlasan dalam bekerja serta memberikan pelayanan terbaik  uat masyarakat Rohil," pungkasnya.