Camat Tutup Kejuaraan Volley Ball Piala LPMK CUP I Medang Kampai

Camat Tutup Kejuaraan Volley Ball Piala LPMK CUP I Medang Kampai

 


DUMAI - Camat Medang Kampai Indra Gunawan SSos menutup Kejuaraan Volley Ball antar Club' se-Kecamatan Medang Kampai dalam rangka HUT RI Ke 77 memperebutkan piala bergilir Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kelurahan Pelintung berakhir,Ahad (4/09/2022).


Selain Camat Medang Kampai Indra Gunawan S.Sos. Acara penutupan juga di hadiri Babinsa Pelintung Hendri Yanto, Ketua LPMK Pelintung M Jamil, Ketua LAM Kecamatan Medang Kampai Abdul Muluk, Tokoh Masyarakat Ujang Jailani.


Pertandingan Partai Final di pimpin Kabid Wasit PBVSI Febry dan Wasit 2 Dwi di partai Final Putri antara Tim Pelintung PSVC melawan tim Mundam B yang di menangkan tim Pelintung PSVC dengan Skor 3-0, untuk juara 3 di raih tim Mundam A sementara Juara harapan 1 tim Ania Club' Pelintung.


Sementara di Partai Final Putra Juara 1 di raih tim Pelintung FC, setelah di partai Final menundukan tim Teluk Makmur FC scor (3-1) dan berhak meraih piala bergilir serta uang pembinaan,sedangan juara 3 di rebut tim Guntung FC dan juara harapan 1 Pelintung FC.


Camat Medang Kampai Indra Gunawan S.Sos yang ditemui usai acara penyerahan hadiah mengatakan kejuaraan ini dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 77 sekaligus memperebutkan piala bergilir LPMK dapat menjadi ajang silaturahmi sesama warga masyarakat di Kecamatan Medang Kampai terutama sekali di olahraga Volley ini.


Dirinya berharap ajang seperti ini terus di lakukan selain mempererat silaturahmi juga menjaga kekompakan warga serta mencari bibit pemain potensial di Kecamatan Medang Kampai ini kedepannya untuk bisa tampil di ajang yang lebih tinggi.


Sementara Ketua LPMK Medang Kampai M.Jamil di damping Ketua Panitia mengatakan Kejuaraan ini di gelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 se-Kecamatan Medang Kampai dan ajang silaturahmi sesama warga di Kecamatan Medang Kampai, selain Turnament Volley juga ada kejuaraan Bola Kaki antar RT se-Kelurahan Pelintung.


"Semoga semangat hari  Kemerdekaan ini kita kobarkan kepada generasi muda melalui kejuaraan olahraga Volley ini. Kita harapkan melalui kejuaraan ini akan lahir pemain berbakat yang akan mengharumkan nama kampung Kito Pelintung," pungkasnya.