Turnamen Futsal Apical Cup VII Resmi Ditutup "Bekerja dan Berolahraga"

Turnamen Futsal Apical Cup VII Resmi Ditutup "Bekerja dan Berolahraga"

 

Juara I Turnamen Apical CUP VII, Team Oleochechemical SDS.(f: Apical)

DUMAI - Turnamen Futsal Apical Cup 2023 sudah berjalan dengan baik, turnamen ini  dimulai pada tanggal  9 Juni 2023 dan berakhir pada 11 Juni 2023.

 

Ada 32 team yang ikut ambil bagian dan  dalam babak penyisihan group hingga sampai di 16 besar. Sementara penonton yang mayoritas karyawan dari Apical Dumai tetap antusias mengikuti jalannya pertandingan.

 

Sampai ke babak memperebutkan juara 1, 2 dan 3 antusias penonton semakin besar ditambah dengan nyanyian dan pukulan gendang penyemangat dari masing masing supporter.

 

Dalam laga final antara Team Oleochemical SDS VS Beading SDO bermain dengan sengit. Pertandingan ke dua team ini sangat menarik, cepat dengan serangan silih berganti.

 

Team dari Oleochechemical SDS yang juga merupakan juara bertahan, mencetak gol pertama dan dibalas lagi oleh Team Beading SDO. Pertandingan semakin sengit sampaik akhirnya Team Oleochemical kembali mencetak gol dan skor menjadi 2-1 sampai pada akhir pertandingan wasit meniupkan pluit terakhir skor tetap sama 2-1 untuk Team Oleochemical.

 

Dengan kemenagan 2-1 tersebut, akhirnya Team Oleochechemical SDS sukses mempertahankan juara I dan menjadi juara kampiun dalam Turnamen Futsal Apical Cup VII berturut-turut.

 

Sementara Team Production AKC harus puas berada di peringat ketiga usai menjinakan Team Labor SDO dengan skor telak 8-2.

 

Adapun predikat "best player" diraih oleh Very Mahendra dari  Team Oleo SDS dan predikat "Top Scorer" dengan 14 gol disandang Meliando Nor dari Team Production AKC.

 

Ketua panitia Mafiarek Riski menyampaikan permintaan maaf atas kekurangan yang ada dan itu menjadi catatan untuk perbaikan pada even-even berikutnya. Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan kepada jajaran management Apical yang sudah memberi dukungan penuh sehingga even ini bisa berjalan dengan baik.

 

Demikian juga kepada supporter pemain, wasit, official dan semua pihak yang sudah terlibat atas berlangsungnya even ini. Even ini bisa menjadi motivasi untuk karyawan dan manajemen menjadi tim yang bagus di dunia kerja.

 

Humas Apical Dumai Kamero Bangun pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia Turnamen Futsal Apical Cup VII dan semua pihak terkait sehingga acara ini berjalan baik.

 

"Selamat dan sukses kepada pemenang dan yang kalah jangan berkecil hati. Semoga tahun depan bisa menjadi juara. Melalui berolahraga ini, semoga kita semakin kompak tidak hanya di dunia Futsal tapi juga di dunia kerja," ucap Kamero, dalam rilis yang diterima media ini.

.