Lanjutan Kegiatan RGE's Founder Day: Apical Dumai Beri Bantuan Hibah ke Sekolah dan Rumah Pintar

Lanjutan Kegiatan RGE's Founder Day: Apical Dumai Beri Bantuan Hibah ke Sekolah dan Rumah Pintar



DUMAI - Apical Dumai, di minggu ketiga bulan Desember 2023, mengadakan beberapa kegiatan sosial, diantaranya memberikan bantuan hibah kepada sekolah dan lembaga pendidikan seperti Rumah Pintar, pembangunan pagar dan pengecatan TK.

 

Pemberian hibah ini merupakan bagian dari rangkaian RGE's Founder Day 2023, yang memberi kesempatan kepada karyawan untuk berbagi kepada sesama sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan yang telah dicapai oleh grup. Apical merayakan RGE's Founder Day setiap tahunnya Apical untuk memperingati berdirinya grup Royal Golden Eagle (RGE).

 

“Kegiatan ini merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan terkait Founder’s Day yang telah kami laksanakan sebelumnya. Hal ini sejalan dengan filosofi bisnis dari Grup yaitu 5C (good for community, country, climate, customer, company),” kata Perwakilan Tim Manajemen Apical Dumai, Kamero Bangun.

 

Rangkaian kegiatan sosial oleh Apical Dumai di minggu ketiga bulan ini terdiri dari kegiatan pemberian bantuan hibah 23 eksemplar buku bacaan, 100 buah buku mewarnai, 100 pensil warna, yang disertai kegiatan pembangunan pagar dan pengecatan pagar serta gedung TK 01 di Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai. Dua kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat, 22 Desember 2023.

 

Sehari sebelumnya, pada Kamis, 21 Desember 2023, Apical Dumai juga memberikan hibah buku dan perlengkapan untuk 'Rumah Pintar Ibu Irma' yang terletak di Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan. Rumah Pintar merupakan lembaga pendidikan yang melayani bimbingan belajar.

 

Hibah yang diberikan kepada Rumah Pintar tersebut berupa 85 buku terdiri dari buku bacaan, buku panduan guru dan buku LKS, dua unit kipas angin, 10 buah meja belajar, karpet utk belajar serta rak penyimpanan buku.

 

Founder Day tahun ini mengangkat tema ‘The More You Give, The More You Have’ (Semakin Banyak Anda Memberi, Semakin Banyak Anda Menerima).

 

Selain kedua kegiatan tambahan tersebut, Apical Dumai sudah melaksanakan kegiatan bakti sosial sejak Selasa, 12 Desember 2023, dengan memberikan pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata gratis untuk para siswa di SD sekitar wilayah operasional Apical Dumai. Apical Dumai juga telah memberikan hibah buku untuk fasilitas ‘Pojok Baca’ di SLB Wati Purnama di Jl. Raja Ali Haji Gg. Parit Dam II, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat.