PORDI Dumai Gelar Turnamen Domino Secara Gratis, Berikut Jadwalnya DUMAI - Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pengda PORDI) Kota Dumai bakal menggelar Turnamen Domino.   Turnamen Domino tersebut rencananya digelar pada Maret 2022 mendatang. Berbarengan dengan acara pelantikan Pengda PORDI Kota Dumai.   Hal tersebut terangkum dalam rapat perdana Pengurus Daerah PORDI Kota Dumai pada Selasa 25 Januari 2022 kemarin.   Ketua Pengda PORDI Kota Dumai, Iwan Iswandi SE dalam rapat tersebut meminta seluruh pengurus untuk dapat bekerjasama hingga suksesnya acara Pelantikan dan Turnamen Domino itu.   "Kita minta kerjasama rekan-rekan agar acara yang dimaksud dapat terlaksana dengan sukses," ujar Iwan usai membahas beberapa agenda rapat di hadapan pengurus lainnya.   Selain itu, rencana Turnamen Domino ini juga digelar dengan peraturan yang berbeda dari turnamen yang ada sebelumnya di Kota Dumai.   "Peraturannya juga berbeda dari turnamen-turnamen yang sudah pernah digelar sebelumnya. Kita mengikuti aturan internasional," jelasnya kepada wartawan usai rapat ditutup.   Untuk pendaftaran, lanjut Iwan, nantinya pihak Pordi Dumai akan membuka secara online, dan pada hari acara dibuka pendaftaran secara offline/manual.   "Pendaftarannya kita buka secara online, agar bisa yang dari luar daerah untuk ikut menjajal kemampuan, nanti di hari H kita lakukan registrasi ulang dan bisa juga sekaligus mendaftar," jelasnya.   Untuk informasi tambahan, pendaftaran Turnamen Domino ini tidak dipungut biaya alias gratis, namun kuota peserta akan dibatasi.   "Pendaftarannya gratis dan terbuka untuk umum. Untuk turnamen ini PORDI akan menggandeng pihak luar," pungkasnya.

PORDI Dumai Gelar Turnamen Domino Secara Gratis, Berikut Jadwalnya DUMAI - Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pengda PORDI) Kota Dumai bakal menggelar Turnamen Domino. Turnamen Domino tersebut rencananya digelar pada Maret 2022 mendatang. Berbarengan dengan acara pelantikan Pengda PORDI Kota Dumai. Hal tersebut terangkum dalam rapat perdana Pengurus Daerah PORDI Kota Dumai pada Selasa 25 Januari 2022 kemarin. Ketua Pengda PORDI Kota Dumai, Iwan Iswandi SE dalam rapat tersebut meminta seluruh pengurus untuk dapat bekerjasama hingga suksesnya acara Pelantikan dan Turnamen Domino itu. "Kita minta kerjasama rekan-rekan agar acara yang dimaksud dapat terlaksana dengan sukses," ujar Iwan usai membahas beberapa agenda rapat di hadapan pengurus lainnya. Selain itu, rencana Turnamen Domino ini juga digelar dengan peraturan yang berbeda dari turnamen yang ada sebelumnya di Kota Dumai. "Peraturannya juga berbeda dari turnamen-turnamen yang sudah pernah digelar sebelumnya. Kita mengikuti aturan internasional," jelasnya kepada wartawan usai rapat ditutup. Untuk pendaftaran, lanjut Iwan, nantinya pihak Pordi Dumai akan membuka secara online, dan pada hari acara dibuka pendaftaran secara offline/manual. "Pendaftarannya kita buka secara online, agar bisa yang dari luar daerah untuk ikut menjajal kemampuan, nanti di hari H kita lakukan registrasi ulang dan bisa juga sekaligus mendaftar," jelasnya. Untuk informasi tambahan, pendaftaran Turnamen Domino ini tidak dipungut biaya alias gratis, namun kuota peserta akan dibatasi. "Pendaftarannya gratis dan terbuka untuk umum. Untuk turnamen ini PORDI akan menggandeng pihak luar," pungkasnya.



DUMAI - Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pengda PORDI) Kota Dumai bakal menggelar Turnamen Domino. 


Turnamen Domino tersebut rencananya digelar pada Maret 2022 mendatang. Berbarengan dengan acara pelantikan Pengda PORDI Kota Dumai. 


Hal tersebut terangkum dalam rapat perdana Pengurus Daerah PORDI Kota Dumai pada Selasa 25 Januari 2022 kemarin. 


Ketua Pengda PORDI Kota Dumai, Iwan Iswandi SE dalam rapat tersebut meminta seluruh pengurus untuk dapat bekerjasama hingga suksesnya acara Pelantikan dan Turnamen Domino itu. 


"Kita minta kerjasama rekan-rekan agar acara yang dimaksud dapat terlaksana dengan sukses," ujar Iwan usai membahas beberapa agenda rapat di hadapan pengurus lainnya. 


Selain itu, rencana Turnamen Domino ini juga digelar dengan peraturan yang berbeda dari turnamen yang ada sebelumnya di Kota Dumai. 


"Peraturannya juga berbeda dari turnamen-turnamen yang sudah pernah digelar sebelumnya. Kita mengikuti aturan internasional," jelasnya kepada wartawan usai rapat ditutup. 


Untuk pendaftaran, lanjut Iwan, nantinya pihak Pordi Dumai akan membuka secara online, dan pada hari acara dibuka pendaftaran secara offline/manual. 


"Pendaftarannya kita buka secara online, agar bisa yang dari luar daerah untuk ikut menjajal kemampuan, nanti di hari H kita lakukan registrasi ulang dan bisa juga sekaligus mendaftar," jelasnya. 


Untuk informasi tambahan, pendaftaran Turnamen Domino ini tidak dipungut biaya alias gratis, namun kuota peserta akan dibatasi. 


"Pendaftarannya gratis dan terbuka untuk umum. Untuk turnamen ini PORDI akan menggandeng pihak luar," pungkasnya.