Camat Bangko Resmikan Kantor DPC Bapera, Indra: Kita Siap Membina Generasi Muda Kearah Lebih Baik

Camat Bangko Resmikan Kantor DPC Bapera, Indra: Kita Siap Membina Generasi Muda Kearah Lebih Baik

 



ROHIL - Camat Bangko Apsri Mulya meresmikan Kantor Sekretariat Dewan Pmpinan Cabang (DPC) BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara) Kecamatan Bangko alamat Jalan pusara I, Jumat (11/3/2022) di Bagansiapiapi. 


Peresmian perdana Kantor DPC Bapers se- Rohil ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Camat Bangko di damping dan disaksikan Ketua DPD Bapera Rohil Azrul Arfan, DPW RMB, Garda Nasdem Rohil, Babinsa Serda Romizon dan seluruh jajaran DPC Bapera Kecamatan Bangko, Datuk Penghulu serta perangkat Desa. 


"Kita apresiasi kehadiran Bapera di Rohil dan peresmian Kantor DPC Bapera Bangko ini. Kita berharap kedepan, Bapera khususnya DPC Bangko ini terus berkarya dan besinergi kepada Pemkab Rohil terkhusus buat Camat Bangko terutama sekali dalam membina dan membangun generasi muda untuk berprestasi dan berkarya," kata Camat Aspri dalam sambutannya. 


Apalagi sambung Camat Bangko Aspri, dirinya telah memonitor salah satu kegiatan DPC Bapera Bangko yang positif buat generasi muda salah satunya dengan mengadakan kegiatan pertandingan olah raga futsal untuk anak usia remaja. Tentunya kegiatan ini sangat positif kedepannya buat generasi muda terutama sekali di Kecamatan Bangko ini. 


"Saya melihat di berbagai media online Bapera Bangko telah mengadakan kegiatan olah raga futsal. Ini sangat positif buat remaja kita dan kedepan Bapera wajib mengembangkan kegiatan olahraga ini terkhusus se-Kecamatan Bangko dan ini harus kita apresiasi dan kita beri dukungan," terangnya. 


Sementara, Ketua DPD Rohil Bapera Rohil Azrul Arfan dalam sambutanya berharap Bapera Bangko bisa membina dan membawa generasi muda Kecamatan Bangko kearah yang lebih baik serta religius dengan mengajak para generasi muda lebih giat menjaga Shalat bersama lima waktu di Musholah mau pun Mesjid. 


"Semoga kehadiran Kantor Bapera Bangko ini bisa membawa dan membina generasi muda disini kearah yang lebih baik, terutama sekali dalam menjaga shalat lima waktu di Musholl dan Masjid. Ini harapan kita," ucap Azrul. 


Sedangkan Ketua Bapera Kecamatan Bangko Indra Gunawan menambahkan peresmian pengunaan Kantor Bapera ini sebagai bentuk wujud rasa syukur dirinya dan seluruh rekan pengurus Bapera Bangko dan siap memberikan dan membangun hal-hal positif dikalangan muda mudi bersama DPC Bapera Bangko sesuai atensi Ketua DPD Bapera Rohil dan Camat Bangko. 


"Peresmian ini harus Kita syukuri dan sebagai wujud rasa syukur kita bersama seluruh rekan pengurus Bapera Bangko,Sesuai atensi Ketua DPD Bapera Rohil dan Camat Bangko. Kita siap membina dan membangun generasi muda Kecamatan Bangko untuk hal yang positif dan kearah lebih baik, seperti pembinaan olahraga dan relegius," pungkas Indra.