Kapolres Rohil Sertijab Waka Polres, Kabag Ren, Kasat Pol Air dan 5 Kapolsek

Kapolres Rohil Sertijab Waka Polres, Kabag Ren, Kasat Pol Air dan 5 Kapolsek

 


ROHIL - Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag Ren, Kasat Pol Air, Kapolsek Tanah Putih, Kapolsek Bangko Pusako, Kapolsek Sinaboi, Kapolsek Batu Hampar dan Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM), Kamis (24/3/2022) sekira pukul 08.00 WIB di halaman Mapolres Rohil dihadiri para Kabag, Kasat, Kanit dan Personil Polres Rohil. 


Acar Sertijab ini sesuai  Surat Keputusan Kapolda Riau Nomor : Kep /317/III/2022 dan Keputusan Kapolda Riau Nomor : Kep/318/III/2022, pejabat yang di Sertijab diantaranya, Wakapolres Rohil Kompol Hotmartua Ambarita SIK SH MH dipindah tugaskan menjadi Ps Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Riau, Jabatan Wakapolres digantikan Kompol Franky Tambunan ST yang sebelumnya menjabat Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Riau. 


Kemudian Kabag Ren Kompol Lagomo AMd,di percaya menjadi Kabag Ops Polres Pelalawan, jabatan Kabag Ren dijabat Kompol Marto Harahap SSos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Siak. 


Selanjutnya, Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto SH tugaskan menjadi Kasubag Renminn Rolog Polda Riau. Jabatannya Kapolsek Tanah Putih di iabat Kompol Daud Sianturi SSosMM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Bagkonbangta Bagfaskon Rolog Polda Riau. 


Seterusnya Kasat Polairud AKP Sapto Hartoyo menjabat sebagai Paur Subbag Anev Bag Binopsnal Ditpolairud Polda Riau. Jabatannya digantikan oleh AKP Tito Laragatra SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Dankidalmas 2 Sipasdas Subditdalmas Ditsamapta Polda Riau. 


Kemudian Kapolsek Bangko Pusako AKP Kornel Sirait SH di tugaskan menjadi Kasat Samapta Polres Indragiri Hilir Polda Riau. Jabatannya digantikan oleh AKP Jambi Toruan SH yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Pelalawan Polda Riau, selanjutnya Kapolsek Sinaboi AKP Evi Hermanto di tugaskan menjadi Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Rohil, jabatannya digantikan Iptu. Harley Tinambunan SSos MSi yang sebelumnya sebagai KBO Satnarkoba Polres Rohil. 


Lalu, Kapolsek Batu Hampar Iptu Bahagia Ginting SH ditugaskan menjadi Kapolsek Peranap Polres Indragiri Hulu Polda Riau. Jabatannya digantikan Iptu. Irsanuddin Harahap SH yang sebelumnya menjabat Kanit Idik 4 Sat Reskrim Polres Rohil. Terakhir, Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ipda All Hidayat STrk dipindah tugaskan menjadi Pama Polres Rokan Hilir. Jabatannya digantikan Ipda Irwandy Hasoloan SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tapung Hulu Polres Kampar Polda Riau. 


Dalam amanantnya Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan, Mutasi atau pindah tugas dalam tubuh Polri merupakan hal biasa yang bertujuan untuk semangat baru dan di harapkan pelayanan kepada masyarakat lebih baik kedepannya 


"Kepada pejabat lama Saya ucapkan terimakasih,atas segala dedikasi dan  kerjasama dengan baik selama bertugas di Rohil dan semoga ditempat yang baru lebih baik lagi,Saya percaya dengan pengalaman yang di dapat bisa membuat lebih terbaik lagi ditempat tugas baru," pesan Nurhadi. 


"Kemudian kepada pejabat yang baru, saya perintahkan untuk segera menjalankan tugas yang sudah menunggu, terutama mengajak masyarakat vuntuk ikut vaksin. Selain itu, waspadai penimbunan minyak goreng, baik itu minyak goreng curah ataupun lainnya, tidak ada keluhan masyarakat tidak ada atau mahal harga minyak goreng," pungkas Nurhadi. 


Setelah acara Sertijab di halaman Mapolres Rohil, acara dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit yang diselenggarakan di Gedung Aula Panaluan Polres Rohil.