Sempena HUT Bhayangkara ke-76, Polres Rohil Gelar Lomba Menembak Buat Wartawan

Sempena HUT Bhayangkara ke-76, Polres Rohil Gelar Lomba Menembak Buat Wartawan

 


ROHIL - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 dan meningkatkan sinergitas antara Polres Rokan Hilir (Rohil) dengan wartawan serta Forkopimda Kabupaten Rohil menggelar lomba menembak di lapangan tembak Mapolres Rohil, Kamis (14/6/2022). 


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan, Kegiatan lomba menembak khusus wartawan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang puncaknya jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang. 


Dikatakannya lagi, lomba menembak ini menjadi momentum untuk membangun silaturahmi dan sinergitas dengan semua unsur. 


"Dalam kegiatan ini, kita mengundang Forkopimda termasuk teman-teman media, lewat kegiatan ini kita mempererat tali silaturahmi serta mempererat sinergiritas antara Polri/TNI, Forkominda serta rekan media," ucapnya. 


Adapun rangkaian kegiatan swmpena HUT Bhayangkara ini Polres Rohil menggelar beberapa agenda kegiatan, seperti Bakti Kesehatan serentak di seluruh Polsek dan di Polres ada giat Vaksinasi dengan 2.000 Orang. 


Kemudian ada juga Sunatan massal 60 anak dan giat bakti sosial membersih rumah ibadah, memberikan santunan anak yatim. 


Sementara pada tanggal 25 Juli mendatang kita ada acara sepeda santai bersama Forkominda yang digelar di rumah dinas Bupati Bagansiapiapi,lalu lomba kontes vesva dan tentunya banyak hadiah door prizenya. 


Kemudian ada lagi lomba fotografi buat awak media dan umumsementara di hari puncaknya kita akan buat acara tabur bunga di makan, renungan suci dan doa bersama secara internal dan terakhir upacara 1 Juli secara Vicon bersama President Jokowi. 


"Semoga rangkaian kegiatan yang kita buat bermamfaat buat semua dan semoga Polisi menjadi pelayan terbaik masyarakat," pungkas Kapolres. 


Sementara Bupati Rohil Afrizal SIP memberikan apresiasi yang sangat luar biasa dalam acara lomba menembak khusus wartawan yang digelar Polres Rohil dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76. 


"Selamat menyambut HUT Bhayangkara ke-76" ata Bupati. 


Sementara, Jonathan Surbakti SSos  yang mewakili peserta lomba itu menyampaikan, apresiasi dan terima kasih. Sebab, pada HUT Bhayangkara kali ini ada salah satu even yang melibatkan para jurnalis sebagai peserta. 


"Kami sangat mendukung kebijakan Bapak Kapolres Rohil yang dalam hal ini mengajak wartawan sebagai peserta dalam perlombaan menembak dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76. Bagi kami ini even yang sangat luar biasa," tandasnya. 


Dalam perlombaan menembak kali ini juara 1 di raih Indra Junawan dari Media Posmetro Rohil, juara kedua Julius dari media RTV dan Juara ketiga Odiedari media Tribun. 


Lomba menembak ini dihadiri Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Waka Polres beserta Para Kabag, Kasat, Bupati Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Sulaiman, Sekdakab Ferry, Wakil Ketua DPRD Hamzah, Ketua Pengadilan di Wakili Humas PN Erik Erlangga SH, Danramil 03/Bagan Sinembah, Danyon Brimob Menggala Junction, Kalapas Bagansiapiapi.