Bupati Lepas Ratusan Peserta Fun Bike HUT Rohil ke-23, Walau Hujan

Bupati Lepas Ratusan Peserta Fun Bike HUT Rohil ke-23, Walau Hujan

  


ROHIL - Bupati Rohil Afrizal Sintong melepas ratusan peserta Fun Bike yang digelar di depan kantor BPKAD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Ahad (9/10/2022) pagi sekira pukul 08.00 WIB.


Meskipun dalam pelaksanaannya dihadang hujan gerimis namun acara Fun Bike yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke-23 tahun terlihat tidak menyiutkan semangat peserta Fun Bike ini yang juga dihadiri Kepala Forkominda, Kepala Dinas dan masyarakat pecinta Fun Bike Rohil.


Terlihat ratusan peserta begitu antusias mengikuti Fun Bike kali ini tak mau ketinggalan terlihat juga anak-anak yang melalui rute dari Jalan Merdeka menuju Jalan Pahlawan, kemudian ke Jalan Bangko menuju Jalan Perwira dan garis finis di depan Mess Pemda Rohil. 


Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan acara Fun Bike ini di gelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Rohil yang ke-23, selain kegiatan lainnya.


Meskipun kegiatan hari ini diguyur hujan gerimis namun tidak menghalangi semangat peserta untuk mengikuti acara ini.


"Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan seluruh peserta yang telah mengikuti acara fun bike meski dengan cuaca yang mendung dan gerimis," ucap Bupati Rohil Afrizal Sintong.


"Disini kita bersama-sama memeriahkan HUT Rohil dengan bersepeda santai,meski hujan gerimis namun peserta tampak tetap bersemangat, jangan lupa utamakan keselamatan dan ikuti jalur yang telah ditentukan panitia," ajaknya. 


Orang nomor satu di Rohil ini juga mengatakan dalam acara Fun Bike ini panitia juga telah menyediakan ratusan doorprize dengan berbagai macam hadiah bagi para peserta.


Usai melepas peserta fun bike,Bupati Afrizal bersama Kepala Forkominda didampingi Ketua tim penggerak PKK Sanimar Afrizal juga secara langsung berbaur dengan seluruh peserta untuk bersepeda santai mengikuti jalur yang telah ditentukan panitia.