Apical Dumai, Bersama Oraganisasi dan Warga Budayakan Semangat Gotong Royong

Apical Dumai, Bersama Oraganisasi dan Warga Budayakan Semangat Gotong Royong

 

Goro tanam pohon.(f: Apical)

DUMAI -  Dalam bentuk kepedulian terhadap lingkungan Apical Dumai (PT SDO) membudayakan semangat bergotong royong dengan penanaman 100 bibit pohon pucuk merah di sepanjang jalan Raya PU Lama, Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kamis (22/6/23).

 

Gotong royong ini terlaksana berkat bekerjasama dengan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai Sembilan, Serikat Pekerja PP unit PT SDO, Koperasi  jasa TKBM Tiga Putra Putra Mandiri Dumai, Koperasi P4L dan warga masyarakat sekitar lingkungan Apical Dumai (PT SDO).

 

Ketua RT 016 Lubuk Gaung Atom menyampaikan harapan agar kegiatan sedemikian rupa dapat dilaksanakan secara regular tentunya ini bermanfaat untuk semua terkhusus bagi warga yang tinggal di sekitar jalan PU Lama.

 

"Kegiatan gotong royong merupakan cerminan dari perhatian dan tanggung jawab bersama atas kondisi di sekitar kita. Kegiatan dan semangat gotong royong ini mesti harus dipelihara," ujar Atom, dalam rilis yang diterima media ini.

 

"Ini kampung kita mari kita jaga dan rawat bersama," tambah Ketua SP3 Amir Hamzah didampingi Ketua PAC PP Sungai Sembilan Ujang Key, Ketua Koperasi Jasa TKBM Tiga Putra Putra Mandiri Dumai Faizal dan Ketua P4L Efendi. 

 

Sementara Humas Apical Dumai Kamero Bangun menyampaikan budaya gotong royong perlu tetap dipertahankan dan ditingkatkan dari waktu ke waktu.

 

"Gotong royong itu dari kita untuk kita. Dari kegiatan gotong royong hari ini kondisi jalan semakin bersih dan manakala pohon daun merah sudah besar pasti membuat lingkungan ini semakin asri," ujar Kamero Bangun.

 

"Karena itu mari kita pertahankan dan tingkatkan budaya gotong royong ini," ujar Kamero Bangun.(rls)